CARA JOIND KE FAMILY SNACK VIDEO TERBARU

snack video penghasil uang,snack video,cara menghasilkan uang dari snack video,cara mendapatkan uang dari snack video,aplikasi snack video,
image_alt
MSB Family

Buat yang belom tahu apa itu snack video family bisa baca artikel ini sampai selesai dan bisa ikutin cara - cara ber-gabung ke snack video family

Apa itu Family di fitur Snack Video dan bagai mana cara daftarnya

Kenapa harus gabung ke family! ini adalah salah satu cara menghasilkan uang di snack video dengan cara joind ke family resmi, Family di snack video adalah fitur untuk mendapatkan cuan dengan cara mem-posting video.

Related Posts

Perbedaan Family Dan Agency Di Snack Video

  1. Family itu adalah kumpupulan anggota yang di dalam family tersebut ada beeberapa anggota yang dimana anggota tersebut akan fokus ke pada upload content video 1 tema atau satu topik, misal (Comedy atau di sebut video lucu dan kocak, film atau drama, misik dll).
  2. Yang di maksut dengan Agency dalam snack video lebih fokus pada live streming atau siaran langsung.

Joind Now MSB FAMILY

MSB FAMILY (Maju Sukses Bersama adalah family resmi indonesia yang di kelola oleh Banggetrik atau G-TRIK ID. yang dimana family ini di bangun pada taggal 22 jui 2023.

Jenis Challange family ini khusus Creator hibuburan Original yang berlabel Creator Keren dengan jumblah anggota 30+.

Sebelum joind pastikan sudah paham tentang cara mendapatkan comisi dan apa saja syarat akun yang di dibayarkan atau mendapatan bonus.

Penjelasan Tentang Family Snack Video

Joind Msb Family

Khusus Family Hiburan keren Original, Family harus berada di peringkat 15 dan anggota harus berada di top 35 besar di dalam family, Content hiburan original ini berbeda dengan kategori lainya yang dimana kalau kategory lain nya yang akan mendapatkan gajian atau bonus, family harus berada di peringkat 35 besar dan anggota masuk top 35 besar dalam fmaily , Begitulah cara sistem gajian di snack video Family

Cara masuk agar peringkat yaitu dengan cara mengumpulkan point, jumblah point anggoat berguna untuk mendapatkan peringkat suatu family agar masuk top peringkat, maka dari itu berlomba-lombalah untuk mengejar point untuk masuk peringkat family atau dalam family.(untuk cara mendaptkan point baca artikel ini sampai selesai).

Info! Jangan joind ke family yang sudah banyak anggotanya agar tidak kalah saing untuk mengajar point, karna yang di bayarkan hanya untuk top 35 besar saja dalam family tersebut. maka dari itu berlomba-lomba lah dan rajin posting video agar masuk keperingkat top besar baik di family ataupun dalam family.

Sayarat Joind Ke MSB Family Resmi

    Video Original (Creator Keren) Dengan Kategory Dibawah Ini

  1. Comedy (video lucu)
  2. Game (permainan)
  3. Film / Drama
  4. Anime
  5. Dll

Berikut itu lah yang di maksut family fan syarat syarat penjelasan tentang family snack Video

Info! Cara agar cepat mendapatkan label Creator Keren bisa langsung hubungin admin atau leader MSB Family.

Syarat ketika sudah joind Ke MSB Family

  1. Memakai hastag#SnackTainment Saat memposting atau mengupload video agar point bisa berjalan
  2. Seiap posting wajib menggunakan sampul atau cover video
  3. Durasi Video yang di posting minimal 10 detik
  4. Meng-Upload satu tema video atau satu content
  5. Dilarang memposting gambar yang di jadikan video alias foto slide animasi

Jika masih ada yang kurang jelas atau kurang paham bisa Contact Admin Atau tinggal komentar di bawah ini, sekian Salam Sukses..

About the author

G-TRIK ID
Saya adalah seorang content creator di semua aplikasi : Facebook, Youtube, Blogger, Snack Video dan Aplikasi Lainnya

Posting Komentar