CARA MONETISASI FACEBOOK DI TAHUN INI

cara cepat monetisasi facebook,monetisasi facebook,monetisasi facebook profesional,cara biar cepat monetisasi facebook,cara cepat menambah jam tayang
image_alt
Facebook monetisasi

Jadilah Content Creator Facebook di awal tahun 2024 ini. Tunggu apa lagi, yuk ikutin tips dan trik nya di gt-trik id.

pada postingan ini admin akan berbagi pengalaman selama menjadi Content Creator Facebook Pro Dan Fanspage (halaman facebook), dan Alhamdulillah admin bisa memonetisasi fitur di Facebook dan meraih pendapatan di Facebook yang lumayan besar tentunya.

Related Posts
Pertanyaan! Fitur monetisasi apa saja sih yang bisa di dapatkan di Facebook.

Fitur Monetisasi Facebook

Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan di facebook untuk memperoleh pendapatan atau pengahasilan.

  1. Bintang

    Setelah kamu mendapatkan fitur ini, penonton bisa mengirimkan bintang (Star) ke video panjang, reels, siaran langsung dan postingan Text dan foto, jadi bintang itu di ibartakan sebuah hadiah yang diberikan oleh penonton yang di mana nantinya akan berbetuk saldo di akun pendapatan kamu .

  2. Iklan di reels

    Iklan yang bakal muncul saat video reel kamu di putar oleh penonton, iklan ini biasanya akan muncul pada bagian bawah saat video reel di putar

  3. Iklan in-stream

    Iklan ini akan muncul saat video panjang sendang di tonton oleh penonton, iklan ini bisa berupa iklan pendek yang tayang saat awal video di putar, iklan di tengah saat video berlangsung, iklan akhir video dan iklan statis yang bakal muncul di bawah video saat video berlangsung di putar.

  4. Langganan

    Setelah kamu mendapatkan kelayakan untuk mengaktifkan fitur langganan ini, kamu bisa manarget berapa biaya langganan yang harus di bayar oleh follower kamu di setiap bulan nya, mulai dari 15k - 149k. inilah yang dinamakan fitur langganan, dan penuhi syarat untuk mendapatkan penghasilan dengan fiur ini.

  5. Bonus

    Jika akun kamu telah mendapatkan fitur kelayakan ini maka kamu sudah bisa memperoleh penghasilan dari perhitungan tayang, like, comen dan share. maka peluang kamu untuk mendapatkan $ dolar lebih banyak, tepatnya perhitungan bonus ini mulai insign atau interaksi di video kecuali reels.

  6. Siaran langsung

    Fitur monetisasi siaran langsung ini hampir sama dengan fitur monetisasi iklan in-strem, perbedaan nya hanya di siaran langsung, iklan akan muncul saat anda sedang siaran langsung setelah kamu mengaktifkan fitur ini.

  7. Konten bermerek

    Fitur ini bekerja sama dengan brand atau produk yang biasa disebut di luar apliksi facebook ENDORS.

Semua fitur monetisasi tersebut tentunya berbeda-beda cara mendapatkan nya, Ada yang sistem syarat terpenuhi dan ada sistem undangan oleh pihak meta Facebook secara langsung.

Jika kamu serius dan ada kemauan pasti akan ada hasilnya intinya demangat dan konsisten dalam memposting di facebook.

Pertanyaan! Gimana sih cara daftarnya

Jika ingin menggunakan Facebook pribadi maka harus merubah dahulu Facebook ke mode profesional, Jika tidak kamu bisa membuat halaman sendiri yang dinamakan Fanspage atau halaman Facebook.

Nah untuk cara nya bisa ikutin trik di bawah ini.

Mengubah Facebook Pribadi Ke Mode Profesional

    • Buka aplikasi Facebook
    • Pilih Profile
    • Ubah ke Mode Propesional

Mebuat akun fanspage atau halaman facebook.

    • Buka aplikasi Facebook
    • Pilih Profile titik tiga bagian kanan atas
    • laluu pilih Halaman
    • Terus klik tanda plus (+) bagian atas untuk membuat halaman
Jika anda sudah memilih salah satu dari di atas, maka tinggal mulai menjadi seorang content creator dan raih keberhasilan yang akan admin pandu di Gt-trik ini, tunggu artikel selanjutnya seputar monetisasi Facebook di tahun 2024.

About the author

G-TRIK ID
Saya adalah seorang content creator di semua aplikasi : Facebook, Youtube, Blogger, Snack Video dan Aplikasi Lainnya

Posting Komentar